Marcell Siapkan Kejutan di Wisnu Stage

MARCELL Siahaan, musisi papan atas Indonesia merasa sedikit norak saat tahu dirinya diundang Rajawali Indonesia Communication untuk mengisi acara Indihome Prambanan Jazz 2016 di Yogyakarta pada 20-21 Agustus 2016. Pasalnya akan ada Boyz II Men yang juga akan menyanyi di acara tersebut.

"Setelah saya tahu pengisi acaranya siapa saja, saya langsung minta mas Anas (CEO Rajawali) untuk adakan satu sesi khusus foto-foto bersama Boyz II Men," ungkapnya saat jumpa pers Indihome Prambanan Jazz 2016 di Hyatt Regency Hotel pada Jum'at (19/8/2016).

Menurut pria kelahiran 1977 tersebut, musik yang sering dilantunkan banyak terpengaruh dari grup vokal asal Pennsylvania itu. Namun, tidak lupa mengajak masyarakat Yogyakarta untuk menikmati Indihome Prambanan Jazz 2016.

Marcell sendiri dipastikan tampil pada Sabtu, 20 Agustus 2016 di Wisnu Stage dan berjanji akan ada kejutan di panggung. "Saya akan tampil persis sebelum Rio Febrian. Silahkan hadir dan selamat menikmati, semoga acara terlaksana dengan baik," pungkasnya. (Ardhike Indah)

 

BERITA REKOMENDASI