Maruli Tampubolon Luncurkan Album Perdana ‘Kisahku’

PENYANYI sekaligus pengacara kondang Maruli Tampubolon merilis album perdananya berjudul ‘Kisahku’. Semenjak menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), Maruli memiliki jadwal padat dengan segudang aktivitas. Namun hal tersebut tidak membuat anak bungsu pengacara Juan Felix Tampubolon ini berhenti mengembangkan passionnya di industri musik.

Di tengah kesibukannya sebagai pejabat negara, Maruli justru semakin semangat berkarya di dunia musik. Terbukti, 17 lagu lintas genre dengan style musik dan arransemen yang berbeda berhasil dikemas Maruli secara apik di album Kisahku.

“Saya coba memberikan warna yang cukup variatif di industri musik. Genre cukup berbeda antara satu lagu dengan yang lainnya tapi di dalam perbedaaan tersebut yang kita temukan adalah musik anak bangsa mewarnai Industri Musik Indonesia. Ngga ada salahnya kan? Itulah implementasi bhinneka tunggal ika dalam saya mengekspresikan kecintaan saya terhadap musik dan negara, all at once. Setelah berkecimpung selama delapan tahun lebih di industri musik menjadi profesional singer, saya berterimakasih sama Tuhan bahwa saya diberikan kesempatan untuk merilis album Kisahku. Tidak terasa sudah ada 17 lagu yang setidak nya ada suara saya disana dan menjadi bagian dari penciptaan karya karya musik tersebut. Ya lagu-lagu tersebut sudah ada di berbagai digital platforms sehingga masyarakat bisa mendengar album Kisahku secara gratis,” ungkap lelaki kelahiran 26 Maret 1987 ini.

BERITA REKOMENDASI