Maruli Tampubolon Luncurkan Album Perdana ‘Kisahku’

Walaupun sudah memiliki banyak single yang menjadi hits, kali ini Maruli akhirnya memantapkan hati untuk merilis album perdana. Sebagian besar lagu yang berada di album tersebut merupakan hasil karya perjalanan kisah Maruli yang selama ini kebanyakan memproduksi musik lalu hanya di simpan di hp nya untuk dibagikan kepada kalangan-kalangan internal nya saja. Bahkan ada yang lupa dan hanya tersimpan di memori handphone saja. Lalu ia tidak ingin menyimpannya terlalu lama lagi, karena Maruli semakin percaya diri untuk merilis album Kisahku.

“Banyak sekali orang-orang yang membantu saya di balik pembuatan album ini. Saya suka untuk berkolaborasi untuk menghasilkan semangat baru dan energi positif yang satu frekuensi untuk membentuk suatu Kualitas keindahan Musik. Lagu-lagu di album Kisahku sangat variatif. Ada beberapa lagu yang dibuat dengan tema orkestrasi. Adapun lagu-lagu yang saya mix and match dengan nuansa pop, R&B, Klasik dan lain sebagainya. Saya juga merasa kualitas vokal itu akan berkembang kalau kita mau mengasahnya dengan konsisten dan tentunya kematangan dan kedewasaan bernyanyi itu hanya bisa kita dapatkan dari pengalaman yang kita lalui..,” tutur Maruli.

17 lagu yang ada di album Kisahku menceritakan tentang apa itu arti cinta, keluarga, dan persahabatan. Misalnya saja di lagu Damang Dainang. Lagu berbahasa Batak ini menceritakan tentang kerinduan anak terhadap sosok orang tua yang sudah tidak ada lagi.

BERITA REKOMENDASI