Membesut Video Klip Parodi Bravesboy Ajak Bernyanyi “Yang Penting Happy”

Editor: Ary B Prass

PECINTA musik di Yogyakarta tentu saja sudah tidak asing saat mendengar nama grup band Bravesboy. Diawaki Nazat (vokal) Bima (vokal), Miga (gitar), Oky (bass) dan Andri (gitar) pada 21 Mei 2021 lalu mereka merilis single “Yang Penting Happy”.

“Lewat single kedua kami ini, kami ingin memyampaikan sebuah pesan. Kondisi pandemi Covid-19 membuat sebagian besar orang di Indonesia bahkan di dunia mengalami masa-masa sulit, melihat situasi yang terjadi saat ini Bravesboy ingin mengajak semua orang untuk tetap bahagia,” kata
Riefky Ade Habibie, Manager Bravesboy dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi KRJogja.com belum lama ini.

Menurut Habibie, Bravesboy merilis Official Music Video dari single “Yang Penting Happy” di youtube Bravesboy Official. Video klip ini berbeda dari video klip Bravesboy yang sudah ada. “Kebanyakan video klip yang dibuat oleh Bravesboy merupakan video bercerita, namun kami kali ini punya ide  memparodikan sebuah tayangan ajang pencarian bakat di televisi. Tujuannya jelas, kami ingin video klip ini bisa menghibur penikmat musik Bravesboy,” katanya.

Selain merilis musik video, Bravesboy juga merilis lagu ini di semua platform digital di tanggal yang sama. Rencana Bravesboy akan merilis album ke 4 mereka di akhir tahun 2021.(Abp)

BERITA REKOMENDASI