Nanda NDX-AKA Manggung Sendirian, Dimana PJR?

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Grup asal Imogiri Bantul NDX-AKA menjadi salah satu penampil di konser 100%in Jogja di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida Jumat (22/3/2019) petang. Namun, pemandangan tak biasa terjadi di panggung lantaran Nanda hanya tampil sendirian tanpa PJR. 

Lagu-lagu macam Sayang, Ditinggal Rabi, Tewas Tertimbun Masa Lalu, Kelingan Mantan hingga Kimcil Kepolen dibawakan Nanda sendiri. Suara PJR hanya terdengar minus one yang membuat panggung menjadi sepi. 

Nanda sendiri mengungkap tidak hadirnya PJR bukan karena ada masalah diantara mereka berdua. PJR menurut Nanda sedang mendapat musibah kecelakaan tiga hari lalu dan kondisinya belum memungkinkan untuk tampil. 

“H-3 sebelum konser ini PJR kecelakaan, jadi tidak bisa tampil hari ini. Saya sendirian di panggung. Mohon doa untuk PJR agar lekas sembuh dan kembali lagi bersama kita,” ungkap Nanda. 

Melalui akun instagramnya, PJR sendiri mengunggah story bersama rekan-rekan yang menjenguknya ketika berada di rumah sakit. Dalam unggahan tersebut, PJR menyampaikan terimakasih atas perhatian dan doa seluruh fans serta teman-temannya yang tak bisa dibalas satu per satu. 

“Terimakasih buat semua atas doanya. Maaf gak bisa balas satu-satu,” tulis PJR di akun pjrmicrophone Jumat (23/3/2019). (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI