Ngayogjazz 2021: Dikonsep Hybrid, Pengunjung Offline Dibatasi 1.000 Orang  

Editor: Ary B Prass

Ngayogjazz “Tetep Ngejazz Lan Waspada” digelar Sabtu (20/11/2021). Para penikmat jazz dapat menyaksikan pertunjukan dari para musisi secara daring di www.ngayogjazz.com , sedangkan bagi yang ingin menonton secara langsung bisa mengisi regristrasi dengan ketentuan: berusia lebih dari 12 tahun, sehat jasmani dan rohani, telah melakukan vaksinasi dosis lengkap dan menerapkan standar protokol kesehatan.
Selain itu calon pengunjung juga diwajibkan membeli produk UMKM Dusun Karang Tanjung berupa voucher senilai Rp 50.000. Dengan membeli voucher tersebut pengunjung tidak hanya mendapat produk UMKM namun juga mendapat voucher makan dan minun serta akses parkir.
Dalam pagelaran tahun ini Ngayogjazz menghadirkan sejumlah musisi diantaranya Krakatau Ethno, Balawan & Brayat Endah Laras, Nita Aartsen & JogJaC Team (Mike Del Ferro, Alexander, Olaf Keus, Kuba Skowronski), Kua Etnika & Peni Candra Rini, Frau, Peemai (Perancis), Papua Original, Mario Zwinkle and Joyosudarmos, Noto dan Swingayogya, dan tentunya komunitas Jazz se- Nusantara. (Kn)

BERITA REKOMENDASI