Nucleus dan Masked Hero Juara Purworejo Rock Festival

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Mengakhiri Purworejo Rock Festival Road to Expo 2019, Grup Musik Nucleus berhasil menarik perhatian dewan juri hingga berhasil keluar sebagai juara untuk kategori pelajar dengan total nilai 990. Sedang di kelompok umum Grup Metal Masked Hero mampu mengungguli kelompok lainnya hingga mendapat nilai tertinggi 1.045.

Anang, selaku dewan juri mengaku untuk menentukan kejuaraan dewan juri harus bekerja ekstra keras. Mengingat penampilan para peserta cukup baik dan berhasil menarik perhatian dewan juri. “Hanya saja terkadang emosionalnya kurang terkendali karena membawakan lagu-lagu yang bermusik cadas,” katanya, Sabtu (26/10) malam.

Festival Road to Expo yang digelar Sedulur Rock Purworejo (Serojo) di Panggung Jacman Caffe Purworejo ini untuk kategori umum diikuti 17 grup rock, satu diantaranya dari Semarang. Sedang untuk tingkat pelajar diikuti grub-grub musik dari Purworejo dan daerah lain se eks Karesidenan Kedu.

Untuk tingkat pelajar juara berikutnya Crusty Crab dengan nilai 903, menyusul grup musik Kupanji dengan total nilai 890. Sedang juara kedua untuk kategori umum Grup Sedang Mengetik dengan total nilai 1.040 menyusul Grup Musik G Victory dengan total nilai 1.033.

Disamping itu juga masih ada juara favorit yang diraih TBraffic Band, Vokalis Kupanji, Lead Guitar Escaso, Bassist Nucleus, Keyboardis Penta North, dan Drummer terbaik Nucleus.

Gatot Seno Aji SE MM yang didampingi penasehat Serojo H Adi Kurnia Putra MPdI mengatakan,  bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai upaya untuk membangkitkan kembali musik cadas, khususnya di Purworejo. (Nar)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI