OPPO Raisa Handmade Tour 2016 Sebulan Penuh

JAKARTA (KRjogja.com) – Mendukung perkembangan musik tanah air, bulan Oktober mendatang OPPO mempersembahkan konser tunggal musisi muda Indonesia, Raisa Andriana bertajuk OPPO Raisa Handmade Tour satu bulan penuh.

Sebanyak 5 kota akan disinggahi OPPO Raisa Handmade Tour 2016, yaitu Bandung,7 Oktober (El Dorado), Surabaya, 19 Oktober (The Hall), Malang, 22 Oktober (UMM Dome), Solo, 26 Oktober  (Best Western Hotel), dan Yogyakarta, 29 Oktober (Sahid Hotel).

“Kami bangga dapat mendukung Raisa, musisi berbakat Indonesia. Lewat OPPO Raisa Handmade Tour ini, kami ingin menyajikan pengalaman berharga yang tak terlupakan bagi konsumen kami. Ke depannya kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dalam bentuk aktivitas lain yang tidak kalah menariknya, " ujar Brand Manager OPPO Indonesia, Alinna Wenxin. 

OPPO juga akan membawa keseruan perangkat “Selfie Expert” terbarunya, F1s dalam rangkaian konser ini untuk ditunjukkan kepada yourraisa, sebutan fans Raisa dan pengguna OPPO di kota – kota yang akan disinggahi. "Perkenalan perangkat F1s dipadukan dengan konser ini adalah kali pertama yang dilakukan oleh OPPO Indonesia," terang Allina. (*-2) 

BERITA REKOMENDASI