Pas Hari Pohon Sedunia LastElise Rilis Single “Aditi”

MENAMAKAN diri LastElise, duo ini adalah band dengan nuansa ambient dan psychedelic yang dipengaruhi musik alternative rock 90an. Dari Yogyakarta yang dibentuk tahun 2006, band yang terdiri dari Erwyn Leboy (Drum) serta Uya Cipriano (Gitar, Vokal dan Synthesizer) ini kembali dengan single terbaru mereka, “Aditi”.

Single ini mereka rilis bertepatan dengan peringatan Hari Pohon Sedunia pada 21 November lalu, yang merupakan sebuah komposisi sebagai devosi untuk semesta, bumi, hutan dan air yang berperan seperti Ibu yang merawat kita semua.

“Judul diambil dari kata Aditi, yang menurut agama Hindu merupakan Ibu dari para dewa. Pada single ini, kami memang membuat komposisi yang relatif sederhana. Isian drum Erwyn, bass Doni, gitar dan vokal saya serta tambahan beberapa sound strings dan synthesizer kami racik dengan sangat minimalis. Drum dan bass direkam di Neverland Studio oleh Ardha, vokal direkam di Rockstar Studio, sementara rekaman gitar sampai mix-master saya kerjakan di Aska Audio Lab,” terang Uya, dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi belum lama ini.

BERITA REKOMENDASI