Puaskan ‘Sobat Ambar’ Saat Konser Amal Dari Rumah, Didi Kempot Kumpulkan Rp5,3 Miliar

KONSER amal Didi Kempot bertajuk #Terhubungdarirumah yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta nasional, Sabtu (11/4) malam mulai 19.00, mendapat respons hangat dari penggemar ‘Sobat Ambyar’ dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara terutama Suriname, Nederland Belanda.

Konser Didi Kempot yang melantunkan puluhan lagu campursari dan pop Jawa dipungkasi tembang berjudul ‘Pamer Bojo’ dapat menghibur penggemar ‘Sobat Ambyar’ dan masyarakat. Bahkan konser musik dari rumah mampu menumbuhkan kepedulian dari para ‘Kempoter’ dan masyarakat untuk memberi donasi secara suka rela. Sampai acara berakhir pukul 22.00 dana dari donasi terkumpul sebanyak Rp 4.678.635.853. Namun
saat donasi ditutup pukul 22.26, jumlah sumbangan bertambah menjadi Rp 5,3 miliar.

Didi Kempot sangat senang bahwa konser musik amal disambut hangat para sedulur ‘Sobat Ambyar’ dan masyarakat dengan ikhlas memberi donasi tentu bisa bermanfaat. Selain itu, konser musik amal juga menyampaikan pesan para ‘Sobat Ambyar’ dan masyarakat yang merantau di berbagai daerah di Indonesia serta di berbagai mancanegara agar tahun ini tidak mudik sesuai dengan imbauan pemerintah.

BERITA REKOMENDASI