Putra Almarhum Didi Kempot Luncurkan Single Pop Jawa

SAKA PRAJA ADIL PRASETYA, putra almarhum Didi Kempot meluncurkan single lagu perdana berjudul ‘Gelang Putih’. Lirik lagu tersebut merupakan kreasi dari ibundanya, Yan Vellia yang diaransemen Hilarius Daru Indrajaya, pentolan Ndarboy Genk.

Kepada wartawan dalam jumpa pers di Ramada Hotel, Colomadu, Minggu (20/9/2020) malam, Saka menceritakan mendapat inspirasi melanjutkan perjuangan ayahandanya di dunia musik campursari.

“Tiga kali bermimpi ketemu papa. Bilang ke saya le (anak lelakiku) maju nerusin papa, kedua bilang naik di atas panggung dan mimpi terakhir bilang sing semangat le (semangat anakku),” ucap Saka yang semula bercita-cita menjadi pilot ini.

Lagu tersebut berkisah tentang rasa rindu setelah ayahnya meninggal dan semangat untuk meneruskan perjuangan Didi Kempot di jalur musik Jawa. Gelang putih menjadi simbol kerinduan pada sosok sang ayah, karena gelang tersebut merupakan aksesoris yang kerap dipakai Didi Kempot di atas panggung.

Video klip single tersebut diluncurkan tepat pukul 20.00 WIB lewat channel Youtube ‘Saka Bumi Official’. Sejumlah komunitas fans Saka maupun fans Didi Kempot yang hadir di lokasi, menyiarkan launching tersebut secara live di akun sosmed mereka. Dalam kesempatan itu, Saka juga melaunching Saka Bumi Production yang bergerak di industri musik dan kesenian. Video klip lagu Gelang Putih diambil dari pantai Parangtritis Bantul, Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI