Raisa dan Tulus Bikin Penggemar Mendadak Romantis

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penyanyi cantik Raisa Andriana tampil memukau ribuan penggemar yang memenuhi GOR UNY, Sabtu (14/12/2019) malam. Dengan lagu-lagu melow yang dibawakannya, para penonton dibuat baper mengikuti lantunan yang dinyanyikan istri Hamish Daud ini. Suasana malam minggu tambah romantis saat Tulus tak ketinggalan tampil di atas panggung dalam konser musik Puspanegara Euphoria (Pusphoria#3) ini dengan lagu-lagu hits yang dibawakannya.

Raisa yang beberapa waktu lalu sempat vakum pasca melahirkan, kini tampil lebih modis. Beberapa lagu andalan seperti 'Teka-teki', 'Mantan Terindah', 'Terjebak Nostalgia' dibawakan apik dengan suara mendayu ala Raisa.

Tak ketinggalan dua tembang yang melambungkan namanya yakni 'Could It Be', 'Kali Kedua' dilantunkan penyanyi kelahiran Jakarta 29 tahun lalu ini. "Lagu ini buat kalian yang pernah merasakan cinta," kata Raisa di atas panggung.

Sabtu malam terasa makin panjang dengan kehadiran Tulus di hadapan penonton. Lagu yang dipopulerkannya seperti 'Baru', 'Monokrom', 'Sewindu' 'Ruang Sendiri' memaksa para penggemar turut bernyanyi mengikuti irama.

Menurut penanggungjawab pelaksana Pusphoria#3, Yanuar Sulistyo perhelatan ini merupakan konser musik lima tahunan yang diadakan SMAN 5 Yogyakarta. Konser musik yang menghadirkan dua penyanyi ibukota ini merupakan puncak perayaan rangkaian lustrum SMAN 5 Yogyakarta.

"Kami memilih artis Raisa dan Tulis melalui diskusi yang panjang dengan berbagai ide dan gagasan. Sosok keduanya sangat mewakili generasi milenial. Attitude keduanya juga bisa menjadi panutan anak muda dalam mengejar prestasi,” ujar Yanuar.

Tema yang diusung dalam Pusphoria#3 ini yakni ‘Bring The Light, Brighten Our Glorious Night’. Dengan semangat tersebut diharapkan perayaan ini dapat membawa cahaya untuk menerangi serta memberikan aura positif bagi siapapun. (*)

BERITA REKOMENDASI