Rayakan Ulang Tahun ke-23, Shaggydog Gelar Konser Virtual

MEMASUKI usia yang ke-23 Shaggydog bakal merayakannya secara virtual. Band asal Yogyakarta ini genap berusia 23 tahun pada 1 Juni lalu, bukan lagi usia remaja namun menginjak usia dewasa.
Mampu mempertahankan eksistansinya di dunia musik hingga 23 tahun merupakan suatu prestasi bagi band yang mengusung aliran perpaduan antara ska, reggae, swing, jazz dan rock.

Digawangi oleh Heruwa, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo, kesolidan band ini patut diacungi jempol. Perayaan ulang tahun biasanya identik dengan hingar bingar pesta, namun karena masa pandemi mereka harus memutar otak untuk membuat sebuah perayaan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Akhirnya dipilihlah konsep konser secara daring.

“Konser daring mengusung tema 23LOAD Concert yang berasal dari angka ulang tahun 23 dan reload (memuat ulang). Ide ini berawal dari situasi pandemi yang sudah berlangsung beberapa bulan dimana banyak menguras energi kami. Kini sudah saatnya untuk bangkit serta memuat ulang energi untuk kembali bekerja menyambung hidup, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku di era kenormalan baru ini,” kata Heru, vokalis Shaggydog pada acara konferensi pers melalui aplikasi zoom (25/6/2020).

BERITA REKOMENDASI