Rayakan Ulang Tahun ke-23, Shaggydog Gelar Konser Virtual

Untuk kesuksesan penyelenggaraannya, Shaggydog bekerjasama dengan Citraweb dan Citranet perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi serta didukung oleh iLine dan panggungdigital.id. Konser ini dikemas layaknya sebuah pementasan musik yang intim dan hangat dimana penonton disuguhkan tayangan layaknya berada di dalam satu ruangan bersama player, berdesakan secara virtual dengan gig goers lainnya seperti sebuah gig normal.

Adapula ruang interaksi online diantara penonton juga dengan player disaat pergantian sesi tontonan. Di babak lain ada talk show bersama beberapa individu yang sempat berkelindan dengan kegiatan Shaggydog selama 23 tahun ke belakang mulai dari mantan manajer sampai ke musisi yang pernah bekerjasama. “Bakal ada video call sama orang-orang yang pernah dekat dengan kami. Kayak eks manajer Shaggydog yang sekarang di Belanda,” ujar Heru.

Shaggydog akan membawakan total 12 lagu untuk keseluruhan tayangan berdurasi sekitar dua jam ini. Juga akan ada selingan pemutaran dokumentasi video konser era awal Shaggydog. Sebelumnya Shaggydog sudah memulai program Doggies Memories dimana video acara lawas mereka yang direkam menggunakan kaset Mini DV dan Hi8 dikonversi ke digital kemudian diupload di kanal YouTube TheDoggyTV.

Calon penonton bisa membeli tiket sesuai pilihannya melalui www.doggyhouserecords.com dengan harga tiket mulai dari Rp 23.000. Konser daring akan dilaksanakan pada 27 Juni 2020 mulai pukul 20.00 WIB.(*)

BERITA REKOMENDASI