Republik Ajak Masyarakat ke Kepri

BATAM, KRJOGJA.com – Band asal Indonesia, Republik ternyata benar-benar kepincut dengan Batam, Kepulauan Riau. Band yang punya banyak basis fans di Singapura dan Malaysia ini mengajak kepada seluruh wisatawan dan penggemarnya untuk menikmati Kepulauan Riau.

"Kulinernya juara, dan kita juga bisa puas dengan shoppingnya. Harganya murah-murah, barangnya berkualitas. Suasananya juga seperti di luar negri, jadi sangat cocok untuk didatangi wisatawan dari mancanegara,"kata pentolan Band Republik, Ruri Republik.

Ruri menambahkan, Band Republik sudah menggelar konser yang ketiga kali di Batam. Kata Ruri, tidak sedikitpun dari seluruh personel merasa bosan saat datang ke Batam. "Jadi tunggu apalagi, silahkan wisatawan Singapura dan Malaysia untuk datang ke Batam. Semuanya ada di sini, wisata buatan, budaya, alamnya, kulinernya, shoppingnya, semua lengkap,"kata Ruri.

Republik juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata yang telah mengundangnya menjadi salah satu bintang tamu Wonderful Fest yang digelar di Gedung Sumatera, Batam, 8 Desember. Ruri salut dan terharu dengan perjuangan Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan wisatawan mancanegara melalui perbatasan atau Crossborder.

Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional I Kemenpar, Masruroh menjelaskan,  Batam merupakan salah satu kota yang memang menjadi surganya wisata belanja selain Surabaya, Bandung dan Jakarta. Ada beberapa Mall di Batam yang memang punya harga miring namun kualitas wahid.

"Barang-barangnya bagus. Batam punya Mall-mall yang berkualitas. Di sini bisa  berolahraga, bisa Golf, bisa Tenis, bisa Bulu Tangkis setelah itu bersama keluarga bisa belanja bahkan menikmati kuliner tanah air kami,"kata Masruroh yang juga diamini Kabid Pemasaran Area II Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional I Kemenpar Kiagoos Irvan Faisal. 

Irvan juga menambahkan, setelah datang dan menyaksikan konser Wonderful Fest para wisatawan bisa juga menikmati city tour keliling Kota Batam dengan menikmati panorama alam. Setelah itu mengunjungi beberapa destinasi pariwisata. (*)

BERITA REKOMENDASI