Resolusi 2018, Ayu Ting-Ting Ingin Buka Toko Emas

DEPOK, KRJOGJA.com – Jelang pergantian tahun, masyarakat tentu memiliki keinginan untuk bisa diwujudkan. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting, yang memiliki resolusi untuk dapat diwujudkan pada 2018 mendatang

Lain dengan masyarakat kebanyakan, putri dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini memilih untuk dapat meresolusikan keinginannya memiliki toko emas.

Bahkan ia mengaku ingin dapat menyaingi toko milik kerabat sang ayah yang salah satu tokonya terletakndisebiah pusat perbelanjaan di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Saya pengin investasi perhiasan yang banyak, biar saya jadi saingannya toko emas, Agung Jaya, yang kaya raya itu. Yang buat kepala saya selalu pusing dan puyeng," ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui beberapa waktu lalu.

"Ya mudah-mudahan saya bisa membahagiakan keluarga sih. Saya juga mau punya toko emas yang bisa nyaingin toko Agung Jaya haha," sambungnya.

Sementara itu, dipenghujung 2017, pelantun Alamat Palsu ini mengaku sengaja tak mengambil pekerjaan di tahun baru. Pasalnya, ia memilih untuk berkumpul bersama anak dan keluarga di villa kawasan Puncak, Jawa Barat. "Projek di tahun baru enggak ada ya, karena saya lebih milih libur," tuturnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI