Rilis Album Baru, Pamungkas Hadirkan Konser Virtual di SCH Ballroom

SEBAGAI satu-satunya pusat perbelanjaan di Yogyakarta yang memiliki ballroom, yaitu Kamala Grand Ballroom dan Malika Ballroom, Sleman City Hall menawarkan berbagai acara yang dapat digunakan oleh semua kalangan seperti wedding, corporate gathering, meeting, hingga konser.

Seperti pada bulan Maret ini, Sleman City Hall kembali dipercaya untuk menjadi tempat penyelengaraan konser berskala nasional, menghadirkan artis Rizky Rahmahadian Pamungkas atau lebih dikenal Pamungkas yang menggelar konser virtualnya di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall lantai 3 pada tanggal 3 Maret 2021.

Konser dalam rangka merayakan rilis album terbaru Pamungkas yang bertajuk “Pamungkas: The Solipsism 0.2 Concert”, menghadirkan sebuah konsep yang berbeda Pamungkas akan membawakan 11 lagu termasuk lagu terbarunya secara live. Selain bernyanyi, penonton juga akan dibawa larut dengan video dokumenter perjalanan Pamungkas selama konsernya termasuk di Yogyakarta ini.

Berbeda dengan konser lainnya, video dokumenter yang akan ditayangkan juga menceritakan perjalanan Pamungkas bersama timnya serta lika-liku perjalanan dari Jakarta hingga ke Yogyakarta untuk menghelat konser ini bersama orang-orang yang mendukungnya. Semua keseruan dan cerita dari Konser Pamungkas : The Solipsism 0.2 ini dapat dirasakan oleh penonton dengan melakukan pembelian tiket di instagram @thesolipsism0.2 seharga Rp 88.000 per orang.

BERITA REKOMENDASI