Rilis Single Kedua “Benar-benar Terjadi”, Some Island Jadi Trigger Musik Pop Yogya

Editor: Ary B Prass

SUKSES diraih Some Island, band pop asal Yogya yang single perdananya “Bantu Aku” berhasil tembus hingga 92.000 pendengar di Spotify dan v-klipnya ditonton lebih dari 180.000. Tak cepat puas diri, Minggu (27/6/2021) Some Island kembali meluncurkan single kedua berjudul “Benar-benar Terjadi”. Masih dengan konsep masalah percintaan dan patah hati, penggarapan video-klip kembali digarap Bagustikus.

“Konsep yang kita usung biasa kita sebut musik kamar, dalam masa pandemic seperti saat ini tidak memungkinkan membuat perhelatan musik atau konser musik yang hingar bingar. Orang cenderung mendengarkan musik di kamar atau sambil beraktivitas lainnya, itu salah satu alasan kenapa kita sebut musik kamar dan lagu ini sengaja dibuat ‘melow’,” tutur Tutoet yang bertindak selaku “tukang” mixing dan mastering lagu ini, saat jumpa wartawan di Frog Shelter, Jumat (25/6/2021).

Vokalis sekaligus pencipta lagu Some Island Agung Prasetyo atau biasa dipanggil Ompong menambahkan, kedepannya bakal dibuat trilogy, di mana video klip tersebut saling berkaitan sehingga mirip sebuah film. Lagu yang diciptakan kebanyakan berasal dari pengalaman pribadi. Proses pengerjaan video klip “Benar-benar Terjadi” berlangsung selama dua hari berlokasi di Rumah Simbah Studio dan Gudang Rodhes sound.

BERITA REKOMENDASI