Robbrs Mantab Melaju di Jalur Rock Ceria

Editor: KRjogja/Gus

BERAWAL dari sering bertegur sapa di salah satu fakultas, tepatnya Fakultas Ilmu Budaya UGM Yogyakarta, empat anak muda kemudian sepakat membentuk grup band pada akhir 2015 lalu dengan identitas Robbrs. Niatan mereka sama, ingin menyalurkan bakat serta kreativitas dan berkontribusi bagi dunia musik tanah air.

"Pasnya kami ingin memberi warna dunia musik Indonesia dengan ciri khas yang dimiliki Robbrs," tutur sang drummer, Maher saat berkunjung ke kantor redaksi SKH Kedaulatan Rakyat, Selasa (19/7).

Keempat anak muda tersebut, Lintang (vokal), Farigh (bass), Cang (gitar) dan Maher (drum) ingin hadir dengan karakter unik yan dimiliki, yakni gaya khas anak muda yang enerjik pada penampilannya. Tidak berlebihan jika mereka memiliki tujuan hingga dapat mencapai major label pada eksistensinya di dunia musik.

Dalam perjalanannya, Robbrs mengusung genre rock dengan sentuhan pop yang membawa banyak energi dan keceriaan. Musik dan lirik yang mereka bawakan menggambarkan semangat dan dinamika kehidupan anak muda.

Mereka tidak hanya ingin jadi sekedar pelengkap dalam bermusik. Tapi Robbrs ingin memiliki tempat tersendiri di hati pecinta musik negeri ini. Karena itulah mereka ingin memanfaatkan setiap jengkal kesempatan yang ada untuk membuktikan kualitas dan kemampuan yang dimiliki.

Salah satunya dengan menelurkan lagu perdana berjudul 'Spell You Do'. Tentu ini bukan lagu pertama dan terakhir karena mereka menegaskan akan segera disusul dengan karya-karya yang lain. (M-5)

 

BERITA REKOMENDASI