“Rumit The Series”, Kejutan Terbaru dari Langit Sore

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com– Tak pernah berhenti dalam berkarya, Sejak awal kemunculannya di tahun 2019 , Langit Sore hadir dan langsung bisa menempati ruang bagi pendengar musik Indonesia melalui salah satu karyanya berjudul “Rumit”.
Band yang digawangi oleh Kakung Triadmojo dan Arman Harjo secara konsisten terus menyuguhkan karya-karya terbaiknya. Hingga hari ini, Grup Musik yang sempat mengisi soundtrack film layar lebar “Mariposa” ini pun telah merilis sebanyak 3 album penuh, yang tentunya telah diterima oleh banyak pendengar musik di Indonesia.
Tajuk “Rumit” selalu saja melekat bersama band lahir di Kota Yogyakarta ini. Berkat apresiasi yang cukup besar kepada mereka sampai hari ini, dan juga gairah berkarya yang tak pernah surut dari para personilnya, mereka pun terpikir untuk berkarya dalam bentuk lain.
Jika biasanya sebuah lagu tercipta karena sebuah film, “Rumit The Series” sendiri tercipta karena lagu-lagu yang diciptakan Langit Sore. Sebut saja “Dalam Iman Kita Berpisah”, “Sembunyi-sembunyi Mencintai” dan “Mencintai Tak Direstui” adalah tiga lagu yang melatarbelakangi terciptanya karya ini, dan juga menjadi original soundtrack (OST) bagi web series yang sudah mulai ditayangkan pada Kamis (30/9/2021) di kanal YouTube Langit Sore Official.
Web series bertajuk “Rumit The Series”melibatkan berbagai pihak diantaranya Gelora Abadi Sentosa (GAS!). Bagoes Kresnawan sebagai Director “Rumit The Series” dan beberapa aktor dan aktris seperti Rukman Rosadi (Satrio), Teguh Bahalwan (Agung), Vania Valencia (Grace), Syarifah Farida (Intan), dan Kukuh Prasetya (Peppy).
Personil Langit Sore Kakung Triadmojo kepada media menuturkan proses pembuatan project ini merupakan tantangan tersendiri bagi dia dan kru untuk membuat original soundtrack tersebut.

BERITA REKOMENDASI