Saat Bertiga Berimajinasi Trisouls Ciptakan “Mentariku”

Editor: Ary B Prass

KELOMPOK musik seperti tak ada habisnya lahir di Tanah Air. Kali ini Trisouls, yang merupakan grup vokal yang terdiri dari Damien, Jesse dan Yerry. Mereka menggabungkan visi dengan beberapa pengaruh Pop/R&B tahun 90an dan 2000an seperti Boyz II Men, Luther Vandross, Tevin Campbell, Brian McKnight dan lainnya yang juga berasal dari era tersebut.

Trisouls sudah mengeluarkan beberapa single yang mendapat respon positif dari pendengar musik Indonesia serta mengarahkan mereka untuk mendapatkan penghargaan AMI 2020 pertama mereka untuk kategori Karya Produksi Group Vokal Terbaik dengan single mereka “Cinta Keadaan”.

Kali ini mereka merilis “Mentariku”, dan merupakan single ketiga dari rangkaian EP mereka yang akan segera rilis. Lagu ini diciptakan oleh Trisouls, dan bercerita tentang bagaimana kita bersyukur atas orang yang kita cintai, bagaimana orang tersebut mengisi kehidupan kita. Lagu ini memberikan nuansa romantis dengan menceritakan bagaimana kita merasakan jatuh cinta terhadap seseorang yang selalu memberikan warna dan membuat semua di kehidupan menjadi lebih indah.

Musik diproduseri oleh Dimas Wibisana, yang sebelumnya juga pernah bekerja dengan Trisouls di lagu Risalah Hati dan Realita. Musik di lagu ini lebih mengarah ke acoustic pop dengan tempo upbeat, dengan gitar akustik sebagai instrument utama yang juga diberikan unsur perkusi dan dilengkapi dengan harmoni vokal Trisouls.

BERITA REKOMENDASI