Sedang Mengandung, Penampilan Raisa Tetap Memukau

BANTUL, KRJOGJA.com- Penonton histeris tatkala Raisa memasuki panggung LINE Concert, Yogyakarta 2018, Sabtu (20/10/2018). Teriakan penonton membuat Bima Hall Jogja Expo Center begitu riuh, malam itu. 
 
Bersama band pengiring serta 2 backing vokal, ia langsung membawakan tembang 'Serba Salah'. Lagu yang dipopulerkannya pada 2011 itu pun membuat penonton kompak ikut menyanyi bersama. 
 
“Luar biasa. Jangan lemes dulu, baru lagu pertama,” kata Raisa yang waktu itu begitu cantik dengan dress panjang serta kardigan biru dongker.
Penyanyi kelahiran Jakarta tersebut nampaknya ingin membuat penonton larut dalam kegalauan kala ia menyanyikan Apalah Arti Menunggu.
 
Para penonton melambaikan tangan ke kanan dan ke kiri seperti sedang meresapi kisah cintanya masing-masing. 
 
Sebelum lagu keempat, istri dari Hamish Daud itu melontarkan pertanyaan pada penonton tentang hubungan LDR. Jawaban bisa dan tidak tak pelak menggema bergantian.
 
“Kalau aku sih gak bisa,” terang Raisa seraya tersenyum. Penonton pun tertawa.
 
Penonton kemudian diajak mengahayati kisah tentang hubungan jarak jauh melalui LDR. Selepas itu, Raisa kembali membuat penonton  tertawa kala ia meminum air mineral dengan imutnya.
Suasana kembali sendu ketika intro Jatuh Hati dimainkan.
“Setiap malam, kalau konser penontonnya begini itu anugrah banget," tutur Raisa tentang antusiasme penonton dari kota gudeg itu.
 
Ada kejadian menarik saat mantan vokalis band Andante ini hendak menyanyikan Coul’d it Be. Raisa melepaskan sepatu hak tingginya dan memilih tidak memakai alas kaki. 
 
Raisa pun bergerak lincah, berpindah dari satu sisi panggung ke sisi panggung lainnya. Tubuh solois perempuan 28 tahun tersebut seolah ringan sekali, padahal ia sedang mengandung anak pertamanya.
 
Penonton kegirangan menyaksikan penampilan Raisa yang energik.
Lagu Kali Kedua menutup penampilan Raisa yang sebelumnya telah membawakan 10 lagu hits-nya. Lampu sorot meredup. Raisa mohon pamit. Banyak penonton bertepuk tangan dan para kru menyiapkan panggung untuk penampil selanjutnya.
 
Raisa merupakan penyanyi pembuka pada Line Concert yang malam itu menyambangi Yogyakarta. Line Concert sendiri merupakan konser musik yang hendak memberikan pengalaman unik bagi para penontonnya. Pengalaman unik itu diwujudkan dengan memadukan musik kelas atas dengan dunia online milik line yang dibawa ke dunia offline. (Muhamad Wirdan/ KR Academy)
 

BERITA REKOMENDASI