Sembuh dari Sakit, Waljinah ‘Come Back’

TELAH sembuh dari sakit, Hajjah Waljinah menemukan semangat untuk menyanyi lagi. Ia bersyukur kembali bisa melantunkan lagu-lagu kesayangannya, setelah sekitar 2 tahun absen karena sakit di bagian perutnya.

Ungkapan rasa syukur Waljinah diungkapkan langsung di depan H Parjimo di rumahnya Desa Kudu, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (10/12/2017). Bagi si Ratu Keroncong, H Parjimo menjadi penting karena dianggap yang mampu menerapi sakitnya hingga sembuh.

"Ini pertama kali saya kembali menyanyi," kata Waljinah penuh suka cita. Penampilan di rumah H Parjimo sebagai bentuk syukur dan terima kasih. Karena sejak sakit di bagian perut ia tidak bisa makan apa-apa hingga berat badannya turun drastis. Ia mengaku diterapi pijat dengan ramuan herbal dalam waktu 8 minggu dan sembuh.

Niat Waljinah mau kembali tampil sempat mengagetkan H Parjimo. Karena ketika ia mendengar akan punya hajat mengawinkan putrinya Budi Tiara Novitasari, MSi, Ak dengan Mahendra Adhi Nugroho, MSc langsung menyatakan siap menghibur. Ia membawa musik pengiring sendiri OK Bintang Surakarta.

Waljinah pun sudah seperti dulu lagi. Ia menyanyikan sejumlah lagu seperti Panglipur,  Wuyung, Semusim dan tak ketinggalan lagu hits Walang Kekek. Setelah mengawali manggung di rumah H Parjimo, ia berniat akan bernyanyi lagi di tempat yang lain.(Qom)

BERITA REKOMENDASI