Serba Kolaborasi, Sepijak dan Kinan Senja Ajak Netizen Bikin Klip Selama PPKM

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com- Setelah sukses dengan single “Kembali Menyapa” dan “Bertahan” Sepijak band asal Yogyakarta yang beranggotakan Memet GKL dan Feri Fasha Renno kembali meluncurkan single ketiga berjudul “Musuh Diri Sendiri”. Kali ini Sepijak menggandeng Kinan Senja. Ini sebuah kolaborasi yang menarik, sebab ternyata Sepijak dan Kinan bisa ngeblend di lagu romantis tapi getir ini.

“Lagu Musuh Diri Sendiri bercerita tentang kondisi saat ini yang begitu banyak manusia sedang tidak baik-baik saja, di mana kita harus melawan ambisi dan ego untuk menghadapi yang sedang terjadi pada diri kita, dan tanpa disadari musuh terbesar dalam hidup adalah diri kita sendiri,” terang Memet GKL dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi.

Lagu ini, lanjut Memet, diproduksi di DS Records dan diramu musiknya oleh Danurseto Bramana Adhi dan bass diisi Damar Niskala.

“Kali ini, kami juga ingin mengajak para fans maupun pandemen musik untuk berkolaborasi dalam pembuatan video klip Musuh Diri Sendiri. Video itu berupa kegiatan positif selama PPKM dan harus upload di reels instagram pribadi dengan menggunakan backsong lagu Musuh Diri Sendiri. Nantinya, akan dipilih beberapa video yang menarik untuk dijadikan video klip yang akan di upload resmi di channel official youtube Sepijak,” jelas Memet.

BERITA REKOMENDASI