Siap-Siap, Sobat PADI Ketemu Idolanya di Kridosono

YOGYA, KRJOGJA.com – Event bertajuk AUTHENTICITY FEST 2017 bakal mampir ke Jogja Sabtu (25/11/2017) di Stadion Kridosono. Band legendaris Indonesia yang baru saja menyatakan bersatu kembali setelah 7 tahun vakum.

PADI bakal tampil mengobati kangen pecinta musik Jogja dan Sobat Padi (sebutan fans band asal Surabaya ini) dalam event tersebut.  Yogyakarta sendiri merupakan tempat keempat bagi PADI untuk memulai kembali berkarya dalam format band utuh. Beberapa hari kebelakang Lampung, Palembang dan Bandung telah terlebih dahulu dihentak oleh alunan melodi Piyu, Fadly, Ari, Rindra dan Yoyo. 

Sebelum tiba di Yogyakarta, melalui rilis yang diterima KRjogja.com Rabu (22/11/2017) para personil grup band yang kini bernama PADI Reborn mengaku sangat antusias kembali bermain di Kridosono. PADI Reborn pun bakal menampilkan lagu-lagu mereka dengan performa musik yang fresh, dan menyapa para Sobat PADI yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. 

“Persiapan comeback ini sebenarnya sudah kami gagas sejak satu tahun kebelakang dan ternyata momen itu muncul saat ini bersamaan dengan tawaran Authenticity Fest. Kami sudah sangat kangen dengan Sobat Padi dan bakal tampil mengobati kangen mereka,” ungkap Yoyo melalui rilis tersebut. 

Para personil PADI yang terdiri dari Fadli (Vocal), Piyu (lead guitar), Rindra (Bass), Ari (guitar) danYoyo (Drum) meyakini Yogyakarta akan menyuguhkan atmosfer luar biasa akhir pekan nanti seperti yang telah terjadi di tiga kota sebelumnya. 

"Sesuatu yang membuat terharu ketika di Palembang dan Bandung 11 dan 18 November lalu, para penonton sangat antusias menyambut kehadiran kami, dan hampir sebagian besar mereka masih ingat lirik lagu-lagu PADI diantaranya Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, Mahadewi, Menanti Sebuah Jawaban dan Sobat. Kami yakin pasti Jogja akan jauh lebih ramai lagi,” ungkap Piyu menambahkan. 

Selain PADI, akhir pekan nanti Kridosono juga bakal dihangatkan dengan penampilan Soloist Danilla yang dikenal sering membawakan lagu-lagu lintas genre. Nah, bagi kalian yang kangen dengan aksi Padi mungkin bisa mengosongkan waktu di akhir pekan nanti dan bertandang ke Stadion Kridosono. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI