Sleman City Hall adakan Drive-In Concert Pertama di Yogyakarta

SLEMAN,KRJOGJA.com – Untuk pertama kalinya di Yogyakarta, Sleman City Hall bakal menggelar konser musik dengan konsep Drive In. Konser bakal berlangsung selama dua hari pada Sabtu (19/09) dan Minggu (20/09) di area parkir Sleman City Hall. Dalam kegiatan ini Sleman City Hall menggandeng Mahkota Enterprise, MadFlash dan Puma Production.

Drive in Concert merupakan sebuah pertunjukan musik dengan konsep yang unik serta berbeda dengan konsep pertunjukan musik pada umumnya. Penonton menyaksikan pertunjukan di dalam mobil. Konsep ini akan menjaga keamanan dan rasa nyaman karena menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak (physical distancing) dengan sesama pentonton, sehingga mengurangi bersinggungan diantara penonton konser.

Konsep drive in merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh sektor hiburan. Konsep ini sekaligus menjawab dorongan dari pemerintah untuk menghidupkan industri event dan pariwisata, yang melibatkan pekerja seni dan event di Kota Yogyakarta yang selama 6 bulan terakhir tidak berpenghasilan karena diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM). Sleman City Hall berinovasi dengan menghadirkan Drive in Concert. Tetap menjalankan protokol kesehatan pada Drive in Concert kali ini, dengan melakukan pembatasan maksimal 150 mobil di area konser dan setiap mobil berisikan maksimal 4 orang.

BERITA REKOMENDASI