SO7 Puaskan Sheilagank di Kridosono

YOGYA (KRjogja.com) – Sheila on 7 menjadi band penutup konser Local Heroes Yogyakarta di Stadion Kridosono, Sabtu (27/8/2016) malam. Grup band asal Yogya yang ternyata punya kenangan manis di Kridosono ini mampu menyihir ribuan sheilagank yang memadati sebagian besar lapangan sepakbola tersebut.

Tak kurang 12 lagu hits dibawakan Duta, Eross, Adam dan Brian dalam konser selama satu jam tersebut. Beberapa lagu wajib yang biasanya dinyanyikan untuk mengajak penonton "koor" pun dibawakan dengan penuh energi oleh sang vokalis, Duta seperti Pemuja Rahasia, Betapa dan Lapang Dada. Penonton pun terbius dan mengikuti bernyanyi di hampir seluruh bagian lagu Sheila on 7 malam ini.

"Kami punya kenangan di Kridosono, tiga kali nonton konser saat itu Dewa 19 dan ternyata sekarang kami di atas panggung Kridosono dan ditonton oleh kalian semua. Luar biasa sekali bagi Sheila on 7 bisa kembali ke Yogyakarta dan berada di antara kalian semua," ungkap Duta yang diikuti riuh tepukan penonton yang didominasi Sheilagank.

Puncak penampilan Sheila on 7 sendiri terjadi saat lagu Melompat Lebih Tinggi dimainkan. Ribuan penonton berjingkrak mengikuti irama beat gitar Eross dan betotan bass Adam yang terdengar bergairah malam tadi.

Sementara di lagu terakhir, Sheila memilih medley lagu Radio dan Kita yang terdengar menurunkan tensi dan seolah menjadi lagu pengantar penonton pulang ke rumah. "Terimakasih Yogyakarta, terimakasih Local Heroes, sampai bertemu lagi, maturnuwun," pungkas Duta. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI