Some Island Suguhkan Musik Percintaan

GRUP Band asal Yogyakarta Some Island merilis single perdananya berjudul Bantu Aku. Nuansa musik yang disuguhkan kental dengan nuansa era awal 2000an sehingga membawa pendengar serasa kembali ke masa itu.

Some Island digawangi oleh Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard), Finnohidayat (drum) dengan mengusung konsep band bergenre pop romantis klasik. Band ini terbentuk dalam sebuah acara “Golden Wish: Brokenheart Radio Club” yang digawangi oleh Tomo Widayat.

Some Island sendiri bermakna sebuah pulau dimana tempat tersebut merupakan tempat recording bernama Taman Tutoet di daerah Sompilan Yogyakarta. “Karena tempatnya tidak mudah terlihat oleh peta, maka kita menyebutnya Some Island,” gurau Agung “Ompong”Prasetya.

Meskipun tergolong band baru namun personil dan orang-orang yang mensupport di belakang layar tidak asing lagi di blantika musik khususnya di Yogyakarta. Sederet nama seperti Tomo Widayat (additional gitar Sheila On &), Tutoet, dan Ari Hamzah (drummer Fun As Thirty) tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta musik.

BERITA REKOMENDASI