“Song For Tissa” Kejutan Spesial Dul Jaelani Untuk Kasih Sayang

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– Dalam berkesenian, Dul Jaelani selalu membuka pintu jiwa dan berusaha mendengarkan sanubari yang paling dalam. Sebuah kejujuran yang ditempuh tanpa dorongan dari siapapun. Segala yang dilewatinya tentu menguatkan sikapnya.
Apalagi sejak memiliki kisah masa depan yang sangat berarti, Dul semakin bersemangat. Begitu banyak keceriaan menyeruak di wajah Dul dan emosi itu tidak lain hadir karena kegembiraan sukma bersama tambatan hati, Tissa Biani.
Penyuka warna putih ini mensyukuri getar kasih yang selalu dipancarkan oleh kerinduannya. Tissa selalu nyata dalam lagu dan kata. Menuju hari kelahiran Tissa, sebuah lagu baru lengkap dengan video klipnya berjudul “Song For Tissa” diciptakan Dul Jaelani sebagai kejutan yang maha spesial di tanggal 24 Juli 2021.
“Lagu ini adalah ‘surprise’ rilis untuk Tissa, karena aku nggak bisa memberi kado yang berbau materi, jadi sebagai musisi dan sadar bisa membuat lagu, maka aku berikan Tissa sebuah lagu yang dirilis serius,” celetuk Dul santai.
“Karena lagu ini benar-benar aku tujukan untuk Tissa Biani, mulai dari nada hingga lirik-liriknya khusus untuk Tissa yang kucintai dan mencintaiku. Tissa adalah sosok perempuan yang luar biasa, mungkin yang terbaik yang pernah aku kenal. Nilai-nilai kehidupannya luar biasa. Selain agama dan adabnya tinggi, dia banyak mengajariku hal-hal tentang cinta, dari hal terkecil sampai hal terpenting tentang cinta. Dia juga mengajariku untuk selalu berkarya dengan tulus, ikhlas, dan penuh rasa syukur. Dia juga merubah hidupku menjadi lebih positif. Maka, Tissa berhak sekali menerima lagu ini,” jelas pengagum Chrisye tentang kehadiran lagu “Song For Tissa”.

BERITA REKOMENDASI