Spice Girls Reuni di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

LONDON, KRJOGJA.com – Setelah berbagai pemberitaan simpang siur tentang Spice Girls, kini kepastian tersebut sudah tinggal menunggu waktu. Grup band asal Inggris ini akan melakukan reuni.

Grup vocal Spice Girls dikabarkan akan tampil pada pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Selain itu, pernikahan ini dikabarkan bakal dihadiri banyak tokoh ternama, sebut saja mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, dan masih bayak lagi.

Meski kepastian penampilan grup vokal yang digawangi oleh Victoria Beckham ini tidak diumumkan secara resmi, namun hal ini diisyaratkan oleh salah satu personel Spice Girls, Melanie Brown. Saat itu Mel B sapaan akrab Melanie diwawancarai dalam program televisi The Real pada Selasa lalu.

Tanpa personel Spice Girls lainnya, sang pembawa acara bertanya apakah Mel B akan datang ke pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dia pun menjawab ya dan mengatakan bahwa seluruh anggota Spice Girls lainnya juga menerima undangan.

Sayangnya saat ditanya lebih jauh, Mel b menolak untuk membocorkan wujud atau bunyi undangan tersebut. Saat ditanya apakah Spice Girls akan tampil, Mel B pun memilih diam. "Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi" ujar Mel B seperti dilansir dari Travel and Leisure.

Terkait pernyataan Mel B, grup vokal yang terkenal era 90-an ini pun diprediksi kemungkinan besar akan tampil menghibur pada momen spesial tersebut. Namun, Spice Girls bukan satu-satunya musisi dari Inggris yang dikabarkan akan tampil di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (*)

BERITA REKOMENDASI