‘Super Generation’ Alectrona Tiupkan Spirit Optimisme Generasi Ambyar

SETELAH sukses dengan single pertama “Buang Waktu”, Alectrona kembali menghentak dengan lagu “Super Generation”. Band yang digawangi oleh Diajeng Budi (vokal, gitar), Ian Anatha (keyboard, synthesizer) dan Winaldy Senna (drum) ini masih memainkan Electro-Rock. Komposisi musik yang diracik Ian dan Winaldy menjadi kesatuan utuh dengan sajak yang ditulis Ajeng untuk membakar semangat siapa pun yang mendengarkannya. ‘Super Generation’ sudah ada di beberapa gerai digital mulai Sabtu (10/4/2021).

“Keadaan saat ini memang sulit, banyak permasalahan yang menjegal, hingga membuat banyak orang menyerah padahal belum sampai ke tujuan. Bukankah apa pun yang kita lewati ini seharusnya bisa sebagai pelajaran dan bisa lebih menguatkan kita untuk sampai ke tujuan? Di sisi lain, slogan “ambyar” yang menggema beberapa waktu terakhir juga pastinya secara tidak langsung berdampak dengan terbentuknya mental untuk generasi-
generasi muda. Mental tidak kuat, pecah hanya karena masalah percintaan sebagai contoh. Padahal peran generasi-generasi muda ini sangat penting untuk melanjutkan kehidupan di masa depan,” papar Ajeng dalam pers rilis yang ditulis untuk Redaksi, belum lama ini.

BERITA REKOMENDASI