The Finest Tree ‘Segarkan’ Grand Pasific

SLEMAN (KRjogja.com) – The Finest Tree, grup band pendatang baru yang juga diidolakan anak-anak muda Yogyakarta menjadi penampil pembuka sebelum Sheila On 7  dalam Konser Sepenuh Cinta (KSC) di Grand Pasific Jumat (23/12/2016) malam. Penampilan Cakka dan Elang yang dibantu additional players ternyata bisa menyegarkan ribuan penonton yang hadir tentu saja sebelum senior-senior mereka dari Sheila On 7 tampil.  

Cakka tampaknya benar-benar menepati janjinya untuk tampil total dalam konser tersebut. Hanya satu lagu cover yang dibawakan yakni Bento milik Iwan Fals sementara sisanya murni merupakan lagu karya dua anak muda ini kakak beradik ini.

Lagu-lagu seperti Lihat Cahaya, Kau dan Aku, Melebur Beda, Sampa Waktunya Datang juga Lupa Bawa Nyali ternyata mampu membuat penonton larut dalam irama pop blues modern. Pun begitu dengan Foresters yang tak genti berdendang sepanjang satu jam penampilan mereka.  

"Semoga kalian semua tidak bosan dengan kami ya. Terimakasih sudah datang ke Grand Pasific malam ini di KSC dan ternyata penuh sekali dari ujung selatan ke utara, terimakasih," ungkap Cakka yang disambut teriakan riuh penonton.

Sebelumnya, penampil pertama sebelum The Finest Tree yakni Mila Art Dance tampil tak kalah memukau. Koreografi apik sukses menjadi ucapan selamat datang penonton yang hadir. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI