Tiket Balkonjazz 2022 Sold Out, Titik Awal Kebangkitan Event Pasca Pandemi

Editor: Ary B Prass

MAGELANG, KRJOGJA.com – Setelah dua tahun vakum sejak perhelatan pertamanya pada 2019, Balkonjazz kembali digelar pada 14 mei 2022 di venue Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Balkonjazz tahun ini tidak hanya mengobati kerinduan para penikmat musik tetapi juga memperkenalkan sekaligus memasarkan produk lokal pegiat ekonomi usaha mikro dan menengah, serta mempromosikan destinasi lokal yang berada di sekitar wilayah Candi Borobudur.

Sekretaris Perusahaan PT Pertamina Gas Negara (PGN) Tbk, Rachmat Hutama, mengapresiasi hadirnya kembali Balkonjazz Festival. Ia menilai gelaran ini menjadi bagian integral dari pelaksanaan komitmen ESG (Environmental, Social & Governance) yang ada di Pertamina Group. Ia juga melihat event yang melibatkan banyak pihak ini menjadi cara untuk menguatkan sinergi antar stakeholders.

“Hari ini bertepatan dengan ulang tahun Pertamina yang ke – 57, Balkonjazz merupakan salah satu dukungan kami untuk bisa memantik pariwisata pasca pandemi.  Kami melihat Balkonjazz Festival ini menjadi aktivitas nyata dalam mendukung dan mengembangkan ekonomi masyarakat pada konferensi pers di Truntum Café Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Edwin hidayat abdullah wakil direktur PT Aviasi Pariwisata Indonesia menambahkan, “kita mencoba membangkitkan pariwisata yang mati suri. Edwin iuga memberikan apresiasi terhadap Optimisme PT PGN yang berani membuat even Balkonjazz, yang merupakan even perdana setelah di masa pandemi. Even ini diharapkan mampu menjadi injurney sinergi nusantara.

BERITA REKOMENDASI