Tips Anti Galau Ala Meyla Bilqis

BERAWAL dari ajang festival, sekarang Meyla Bilqis tampil percaya diri sebagai solois. Semasa kecil bakat dari ayahnya ini sudah menghasilkan banyak prestasi.

 "Dulu ketika umur sepuluh tahun pernah ikut lima festival sekaligus dan semuanya juara satu," kata Meyla dengan bangga. Dan sekarang gadis kelahiran Jakarta, 18 Mei  1994 ini merebut simpatik para fansnya MEYBIVERS (Meyla Bilqis Lovers) dengan single kedua yang berjudul 'Cinta dan Logika'. Lagu ini diciptakan oleh Ario Seto bercerita tentang perasaan para korban Pemberi Harapan Palsu (PHP) yang sedang mewabah di kalangan anak muda masa kini. 

Proses pengerjaan single 'Cinta dan Logika' memakan waktu cukup lama dari bulan Oktober 2016. Meyla harus menjalani karakter dalam lagu ini. "Jadi ini kan tentang seseorang yang di-php-in, sayang sama cowok, cinta, tapi cowok kayak bohongin aku, sakit banget, tapi kan balik lagi kita harus pakai logika jangan galau", ujarnya saat Radio Visit di KR Radio Jogja hari ini. 

Gadis yang  mengidolakan Christina Aguillera ini berencana merilis single terlebih dulu. "Untuk album rencana pasti ada tapi belum saat ini, genre ditambah agar bervariasi dan ingin berkolaborasi dengan Judika", sambungnya. 

Selain sibuk promo single, Meyla saat ini tengah menyelesaikan kuliahnya di bidang manajemen. "Semua harus seimbang pendidikan dan nyanyi, sekarang nyelesein kuliah dulu tapi tetap les vokal juga", tutupnya. (bra)

 

BERITA REKOMENDASI