Trio Lestari Ajak Penonton Prambanan Jazz Bergoyang

SLEMAN (KRJogja.com) – Musisi papan atas Indonesia, Trio Lestari yang digawangi oleh Glenn Fredly, Sandy Sondhoro dan Tompi mulai tampil di Festival Show Indihome Prambanan Jazz 2016 pada Sabtu (20/8/2016).

Tompi tampil pertama dengan membawakan lagu 'Sedari Dulu'. Penonton mulai menggoyang-goyangkan badan sembari mengikuti irama dari lagu milik penyanyi asal Aceh tersebut.

Di panggung, pria dengan nama asli Teuku Adifitrian itu berkelakar di hadapan para penonton, malam ini adalah malam galau. "Jadi bagi para jomblo, sekarang saat yang tepat untuk curhat tentang kesendirian pada Glenn (Fredly) dan Sandhy (Sondhoro)," candanya sembari membenarkan topi bundar andalannya.
Penonton ikut tertawa mendengar canda-canda yang terlontar dari mulutnya. Setelah Tompi turun panggung dan penampilan selanjutnya disusul oleh Sandhy Sondoro.

Sandhy, dengan menggunakan setelan berwarna coklat, dalaman putih berkacamata hitam dan bergitar, menjanjikan akan membawa satu lagu baru miliknya yaitu 'Bawa Daku'.  "Ini lagu baru saya bawakan pertama kali di hadapan kalian," ungkap Sandhy.

Penampil terakhir dari Trio Lestari adalah Glenn Fredly. Meski waktu telah menunjukkan pukul 21.30, namun penonton tetap antusias untuk melihat gelaran Indihome Prambanan Jazz 2016. (Ardhike Indah)

Baca Juga :

17 Artis Ramaikan Prambanan Jazz 2016

Boyz II Men Ingin Kembali ke Yogya

 

BERITA REKOMENDASI