Ultah, Jamphe Johnson Bikin Video Live Akustik

YOGYA (KRjogja.com) – Grup rock n roll, Jamphe Johnson ternyata punya cara tersendiri merayakan ulang tahun ke-8 dengan membuat video lige akustik bersama para fans di Reda Studio kawasan Ringroad Barat. 

Ide awal perayaan ulang tahun dengan membuat video ternyata muncul tiba-tib setelah sebelumnya rencana grup band tersebut berubah karena tak dapat ijin konser di pantai selatan Jawa. "Ini ide saya dan Mono karena ada suatu hal yang membuat anniversary kami di salah satu pantai gagal," ungkap Abay gitaris Jamphe Johnson. 

Dalam rekaman live akustik tersebut puluhan fans dari berbagai kota ternyata berkumpul di Reds Studio sembari membawa tumpeng nasi kuning. Hal tersebut mengagetkan para personil Jamphe Johnson Abay, Mono, Taphey dan Bulux. 

"Lha kami kaget sekali tiba-tiba banyak Jamphers dan Rockin Flowie yang datang. Yasudah kami tetap record semuanya, ada 8 lagu yang kami mainkan dan nanti akan disebarkan ke seluruh Indonesia untuk teman-teman semua," imbuhnya. 

Kini grup Jamphe Johnson ini dibantu oleh Helmy vokalis Jagostu setelah ditinggalkan vokalis utamanya yang keluar beberapa waktu lalu. Ternyata kehadiran Helmy mendapatkan apresiasi positif dari para fans dan mereka berterimakasih lantaran Helmy dianggap bisa membawa aura positif bagi band tersebut. 

Helmy sendiri akan mengisi vokal Jamphe Johnson untuk album baru yang tengah dikerjakan. "Tapi saya di sini hanya membantu karena vokalis yang sebenarnya ya para Jamphers ini yang selalu menyanyi lantang saat kami di panggung," imbuh Helmy. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI