Undang Dua Penonton ke Panggung, Tulus Bikin Histeris

BANTUL, KRJOGJA.com – Tulus hadir sebagai bintang tamu diacara Line Concert Jogjakarta, Sabtu (22/10/18). Mengenakan setelan jaket jeans berwarna biru dengan kemeja putih di dalamnya, penyanyi kelahiran Bukittinggi ini mengundang dua orang fansnya untuk bernyanyi bersama di atas panggung.
 
Dibuka dengan lagu ‘Baru’ miliknya, line up ketiga Line Concert ini membuka penampilan dengan penuh energi. “Selamat malam teman-teman! Malam ini kita bersenang-senang siap ya? Semua lagu yang kalian hafal lantunkan jangan ditahan,” sapa penyanyi 31 tahun ini sebelum melanjutkan ke lagu keduanya Jangan Cintai Aku.
 
Suara pnonton saling sahut menyahut ketika tulus mengutarakan keinginannya untuk mengundang dua orang ke atas panggung. “Itu yang baju hitam di sebelah kanan, mbaknya,” ujar pelantun Tukar Jiwa ini sambil menunjuk ke arah penonton. 
 
Dua perempuan beruntung yang dapat berduet bersama Tulus bernama Clara dan Amel. Berasal dari Cilacap, Clara mengutarakan keinginannya untuk bernynyi Teman Hidup bersama penyanyi sarjana arsitektur tersebut.
 
Sayangnya, Clara merasa gugup dan blank sehingga tidak ada lirik lagu yang keluar dari mulutnya. Matanya berkaca-kaca hingga membuat tangannya bergerak memeluk Tulus dan meminta berfoto bersama.
 
Berbeda dengan Clara, Amel lancar menyanyikan lagu Sepatu yang populer ditahun 2013 silam. Dibantu oleh sang pelantun lagu Gajah, perempuan dengan kemeja hijau tersebut sukses menyanyikan satu bait reff lagu bergenre pop ini. 
 
Diakhir duet, Tulus berswafoto dan memeluk kedua fansnya. Teriakan penonton semakin bergemuruh di Bima Hall Jogja Expo Center menyaksikan hal tersebut.
 
“Ada yang mau ke atas panggung lagi?” respon musisi peraih lima piala AMI Awards pada tahun 2017 ini.
 
Penampilan Tulus malam itu ditutup dengan lagu Manusia Kuat yang menggelegar. Lebih dari lima belas orang muncul dari samping kanan dan kiri panggung menjadi penari latar dan backing vocal.
 
Nada-nada yang tercipta terdengar selaras selayaknya paduan suara. Hentakan drum yang mengiringi lagu ini semakin memantapkan jiwa-jiwa kuat yang tak terpatahkan mimpinya. (Aulia Hafisa/KR Academy)

BERITA REKOMENDASI