Vakum 16 Tahun Esnanas Obati Rindu lewat “Kau Selalu Di Hatiku”

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com– Setelah vakum selama 16 tahun, Esnanas kembali berkarya dengan single anyar “Kau Selalu Di Hatiku”.  Masih mengusung genre rock alternatif dengan lirik yang ringan, Esnanas mencoba kembali untuk ikut meramaikan blantika musik di Indonesia.

Band yang digawangi Rachel Vla (vokal), Leo Napitupulu (gitar), Yuyud Gabeller (gitar), Brian Azhar (bass) dan Kiki Marino (drum) ini berdiri tahun 1995. Sempat tergabung di album kompilasi Indie Ten 2 rilisan Sony Music di tahun 1999 dan merilis album penuh self titled di bawah label BMG Indonesia tahun 2002.

“Sebenarnya single ini sudah kami garap sejak 4 tahun lalu. Kau Selalu Di Hatiku ini rencananya memang akan kami masukkan ke dalam sebuah album kompilasi. Namun karena berbagai hal, album itu urung untuk dirilis. Atas inisiatif saya dan Rachel, single ini kami lanjutkan kembali penggarapannya hingga akhirnya selesai di awal tahun ini,” jelas Leo Napit, sang gitaris Esnanas dalam surat elektronik yang dikirim ke redaksi KRJogja.com.

Dalam single ini, Esnanas mengajak Evan Sinaga (trombone), Pintor Maralus Silaban (alto saxophone), Arumtaka (keyboard) dan Rosy Rannu Palilu (back voc) untuk lebih memperkaya aransemen single “Kau Selalu Di Hatiku”.

Oh iya, single “Kau Selalu Di Hatiku” diproduksi Frog Record dan untuk Link platform musik digitalnya bisa klik : https://orcd.co/esnanas-kauselaludihatiku. (*)

 

BERITA REKOMENDASI