Via Valen Goyang Panggung Dangdut Lebaran

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Panggung hiburan lebaran di Purworejo akan diramaikan dengan rencana kedatangan artis dangdut Via Valen dan Ina Samantha KDI. Keduanya akan menggoyang panggung bertajuk Gong Music Lebaran 2017 di Stadion WR Supratman, Jumat (30/06/2017) malam.

"Keduanya akan tampil bersama grup Orkes Melayu (OM) Sera. Via Valen, Penyanyi Pop Dangdut Ngetop Versi SMA 2017 baru pertama konser di Purworejo, Ina Samantha juga," kata Agung Suharnoko, ketua panitia konser, menjawab pertanyaan KRJOGJA.com, Selasa (20/6).

Panggung juga akan diisi penampilan Gong Rock Indonesia. Band tersebut akan membawakan lagu rock yang populer pada dekade 90-an. Menurutnya, penampilan tersebut diperkirakan akan menyedot animo masyarakat Purworejo. 

Karena itu, panitia memaksimalkan panggung dengan menggunakan perangkat sound sistem dan tata lampu berkekuatan puluhan ribu watt. Sedangkan, seluruh persiapan telah dilakukan panitia konser. "Untuk perizinan dan tim keamanan, semua sudah disiapkan dan tinggal dilaksanakan," ujarnya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI