Wahyu Alhadi Rilis Album ‘Particular Industrial Sounds’

Editor: Ivan Aditya

PADANG, KRJOGJA.com – Musisi dan seniman instrumentalis asal Padang Sumatra Barat, Wahyu Alhadi merilis sebuah album eksperimental, Jumat (05/11/2021). Album eksperimental musik elektronik ini berjudul ‘Particular Industrial Sounds’ (PIS). Ini merupakan album instrumental perdana bagi Wahyu Alhadi.

Album PIS ini berisi sembilan lagu dengan nuansa beragam. Ada ramuan musik digital dengan genre psychedelic, rock, klasik, chill out music dan trance. Beberapa lagu di Album PIS diantaranya berjudul Particular Industrial, Crossfire After Rain, Another Entity, Intercontinental Psychedelic Active, Brain Dynamic dan Enter The Void.

Wahyu Alhadi mengatakan karya di Album PIS merupakan hasil eksperimental musik digital. Musik yang disajikan cocok didengar ketika bersantai, meditasi, atau juga teman dalam menjalankan aktivitas pekerjaan. “Karena instrumental, pendengar bisa lebih fokus, tanpa harus menyimak lirik lagu,” katanya di Padang, Sabtu (06/11/2021).

Lagu dalam Album PIS ini juga tidak terpaku pada permainan nada-nada instrumental yang mendayu. Bahkan pada beberapa lagu juga hadir irama up beat yang berenergi yang akan mengajak tubuh utnuk menari. “Persembahan spesial untuk pecinta musik psychedelic era milenial,” ujarnya.

Lagu di Album PIS garapan tahun 2021 ini bisa didengarkan di platform Resso di https://m.resso.app/ZSeM1xRkx/, dan sejumlah platform musik digital lainnya. Karya apik Wahyu Alhadi telah tersedia di berbagai platform musik digital seperti Resso dan sejumlah platform musik digital lainnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI