Warganet Ucapkan Selamat Jalan Idang Rasjidi

MUSIKUS jazz Idang Rasjidi meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah Sakit Azra Bogor, Jawa Barat.

Kabar duka ini disampaikan oleh putranya, Shadu Rasjidi, melalui Insagram. Idang Rasjidi meninggal dunia pada Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 23.35 WIB.

“Innalillahi wa inailaihi rajiun, telah meninggal dunia Ayahanda kami tercinta Chaidar Idang Rasjidi, pukul 23.35 di RS Azra Bogor,” tulisnya dengan unggahan foto hitam putih Idang Rasjidi, Minggu (5/12/2021) dini hari.

Kabar Idang Rasjidi meninggal dunia tak hanya menyiratkan duka mendalam bagi keluarga, tetapi juga kalangan musisi Tanah Air, penggemar, dan juga warganet.

Di media sosial Twitter, banyak dari mereka yang menyampaikan belasungkawa dan melantunkan doa agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’uun. Selamat jalan Oom Idang Rasjidi. Doaku semoga Oom Idang beristirahat dengan tenang di sana. Udah nggak sakit lagi. You’re a legend and forever will be,” tulis musisi Andien Aisyah.

“RIP Om Idang Rasjidi. Inget bgt dulu sering bolak balik ke rumah beliau utk diskusi & belajar khususnya ttg musik jazz. Selamat jalan, legend,” cuit warganet.

“Innalillahi wa innailaihi raji’un. Selamat menempuh ‘kehidupan’ yang baru Om Idang Rasjidi. Semoga Allah limpahkan ampunan, rahmat dan kemuliaan di tempat terbaik di sisiNya. Al Fatihah..Palms up together,” kicau salah satu penggemar Idang Rasjidi.

“Inalillahiwainailahirojiun. Selamat Jalan Musisi Jazz legendaris Bang Idang Rasjidi,” timpal yang lainnya. (*)

BERITA REKOMENDASI