Westlife Bangkitkan Memori 8000 Penonton di Borobudur

GRUP musik asal Irlandia, Westlife sukses membangkitkan memori 8000 lebih penonton di Lumbini Park Candi Borobudur Sabtu (31/8/2019) malam. Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily yang begitu fenomenal di awal 2000-an lalu mampu tampil apik dengan lagu-lagu bertema cinta yang mengaduk perasaan. 

Audience yang didominasi kalangan muda dan mapan tampak begitu antusias semalam. Konser bertajuk Westlife The Twenty Tour” Borobudur Symphony buah yang dipromotori Rajawali Indonesia bekerjasama dengan PT TWC dan Garuda Indonesia ini telah menjadi momen pelepas rindu bagi para penggemar boyband tersebut.

Baca Juga: Terakhir Pentas Tahun 1939, Abdi Dalem Musikan Keraton Yogya Dihidupkan Kembali

“Hello My Love”, salah satu lagu terbaru dari Westlife menjadi lagu pembuka bagi pertunjukan mereka pada malam itu. Lagu tersebut seakan menjadi sapaan indah yang pertama kali diucapkan oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily kepada para penggemarnya. 

Seakan tak mau memberikan kesempatan para penontonnya untuk tidak bersuara, grup musik yang terbentuk pada 3 Juli 1998 silam tersebut langsung mengajak kembali bernyanyi lewat lagu “Swear It Again”, dan kemudian dilanjutkan dengan nyanyian indah dari tembang berjudul “What About Now”.

“Welcome to Westlife The Twenty Tour, it’s great to be back in Indonesia. We love this place, we love you so much guys! Thank you for all the love,” kata Shane Filan di atas panggung. 

Seperti tak ingin memberikan waktu rehat yang lama untuk para penontonnya, Westlife pun langsung menyanyikan lagu “My Love” sebagai lagu keempatnya.Selain “Hello My Love”, “Swear It Again”, “What About Now” dan “My Love”, di atas panggung “WESTLIFE The Twenty Tour” Borobudur Symphony, grup musik asal Irlandia ini pun berhasil membawakan sederet karya-karya terbaik mereka lainnya. 

Baca Juga: 5 Syarat Wajib yang Harus Ada di Event Musik

Nomor-nomor hits macam “Looking Like That”, “Uptown Girl”, “If I Let You Go”, “Better Man”, “I Have a Dream” juga dibawakam oleh keempat pria tersebut. Seluruh penonton yang hadir tak henti memanjatkan koor yang luar biasa mesra mengikuti alunan Westlife. 

Tak sedikit yang bahkan histeris hingga menangis saat menyaksikan. Tidak heran memang, karena Westlife begitu menjadi idola saat era 2000-an awal tersebut hingga seantero dunia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI