“Yours in Perpetuity” Irama Dingin Portelea Music feat Pamela Ing

Editor: Ary B Prass

MEI lalu Portelea Music kembali merilis single ‘Yours in Perpetuity’ bersama Pamela Ing. Lirik lagu ini terinspirasi dari jurnal pribadi (wordpress) Pamela Ingrida yang berjudul ‘Anonymous Letter’ (Surat Kaleng) yang ditulisnya 6 tahun lalu.

Menurut Pamela, tulisan itu menceritakan tentang pasangan atau the other half. Ia merasa bersalah dan mungkin untuk saat itu belum menemukan kata maaf. “Bisa dibilang, ini suatu keadaan dan cinta tidak hanya membayang sekelebat saja, perasaan itu tumbuh dari dalam diri kita yang tidak pernah terpikir sebegitu besar membuncah energinya. Maka semesta akan bersulang merayakan keindahan di masa depan, jangan pernah takut untuk memproyeksikan mimpi dan memperjuangkan sebuah impian,” kata Pamela dalam rilis berita yang dikirim ke redaksi.

Tulisan yang romantis tersebut digubah dalam lirik “Yours in Perpetuity” dan dibalut dengan irama dingin Portelea Music. Membuat kolaborasi keduanya semamij solid. Untuk proses rekaman, mixing dan mastering dikerjakan Watchtower Records dan dieksekusi teknis prosesnya oleh Bable Sagala. Untuk sampul artwork single di berbagai kanal platform musik digital yang terlampir adalah salah satu karya lukisan cat air dan kanvas dikonversi dalam bentuk digital dari Jimi Mahardhika yang juga gitaris Durgha Esmael dan Seek Sick Six.(*)

BERITA REKOMENDASI