Yusri Dinuth, Dari Musik Rambah Klinik Kecantikan

SEMPAT merilis single bahkan album musik, sekarang Yusri Dinuth mulai merambah passion yang berbeda. Penyanyi jebolan 'The Voice Indonesia' asal Yogyakarta ini baru saja grand launching klinik kecantikan di seputaran Pakualaman Yogyakarta.

"Ya dulu fokus di nyanyi aja, usaha skin care itu ngga masuk list. Tapi ada kakak kelas yang nawarin. Dulu aku bantuin dia bikin usahanya, sekarang gantian dia yang bantuin," kata Yusri ketika ditemui disela-sela grand launching Fine Skin Lab di Yogyakarta, Sabtu (23/9/2017).

Yusri tidak sendirian dalam mengelola bisnis barunya ini namun bersama sahabatnya yang juga seorang musisi Matthew Sayersz dan Mayang Panggabean. Matthew pun mengungkapkan bahwa bisnisnya ini memiliki kisah yang menginspirasi.

"Waktu itu ingin ke sebuah klinik bareng Mama dan sudah janjian. Tapi pergi ke Ambon dulu nengok cucu, ngga tahunya tiga hari kemudian meninggal dunia. Jadi launching klinik ini pas hari ulang tahun Mama, saya dedikasikan klinik ini untuk Mama," jelas Matthew.

Sementara nama 'Fine' diambil dari kata 'Everything is gonna be fine' yang akhirnya disetujui oleh mereka bertiga. Pelayanan beragam mulai dari infus anti insomnia, anti flu, brightening and whitening infus, infus anti hangover sampai dengan facial Vampire ala Kim Kadarshian.

Klinik ini memiliki atmofer kekinian ala coffee shop, sehingga menjadikan Finers (sapaan customer) betah dalam menikmati layanannya. "Jadi memang lebih ke anak muda dan lebih 'Jogja' sambil nongkrong seperti di coffee shop," tutup Yusri.(Bra)

 

BERITA REKOMENDASI