"A Girl Who Can See Smell" Drakor Romantis yang Penuh Nuansa Misteri

user
Ary B Prass 20 Juni 2021, 10:50 WIB
untitled

JAKARTA, KRJogja.com- Satu lagi drakor yang digemari dari NET adalah "A Girl Who Can See Smell". Berbeda dengan “True Beauty”, Drakor “A Girl Who Can See Smell” menghadirkan drama romantis yang dibalut dengan nuansa misteri yang sulit tertebak. Drakor ini tampil di NET mulai Senin (21/6/2021) setiap hari dalam NET Drakor Platinum pada pukul 18.00 WIB.

"A Girl Who Can See Smell" sangat menarik karena karakter-karakter yang diperankan Park Yoo Chun, Shin Se Kyung dan Namgoong Min berjalan cukup rumit dan penuh misteri. “A Girl Who Can See Smell” menyajikan cerita drama gadis muda bernama Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) yang menjadi saksi pembunuhan kedua orang tuanya. Tujuh hari setelah peristiwa pembunuhan, orang tua Choi Eun Seol ternyata ditemukan dengan sayatan berbentuk barcode pada lengan mereka. Kasus misterius ini ditangani oleh Detektif Oh Jae Pyo (Jung In Gi) yang kemudian mendapat tantangan lanjutan ketika saksi satu-satunya Choi Eun Sol mengalami koma aklbat tertabrak mobil.

"Drakor A Girl Who Can See Smell ini menyuguhkan plot cerita yang penuh kejutan dan unik yang terbalut dalam sajian kisah romantik dengan sentuhan suspense yang mendebarkan," jelas Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET, kemarin.

Drama Korea “A Girl Who Can See Smell” tercatat sebagai drama yang mengantar pemerannya meraih sejumlah penghargaan di negara asalnya. Aktor Park Yoo Chun yang juga dikenal sebagai anggota boyband JYJ danTVXQ, berhasil membuktikan bahwa kualitas aktingnya dengan sukses menyabet penghargaan dalam 23rd SBS Drama Awards tahun 2015 untuk kategori Top Excellence Award, Actor in Miniseries. Ia juga dinominasikan dalam kategori Best Couple Award bersama Shin Se Kyung pada ajang penghargaan yang sama. Tema lagu drama “A Girl Who Can See Smell” yang berjudul “Spring is Gone by Chance” juga terbilang sukses membawanya meraih Best OST dalam Melon Music Awards 2015.(*)

Kredit

Bagikan