"True Beauty" Drakor NET TV yang sedang Digemari

user
Ary B Prass 20 Juni 2021, 10:35 WIB
untitled

JAKARTA, KRJogja.com- Konsisten hadir sebagai “Rumah Drama Korea”, NET kini banyak mengusung drakor dalam programnya, salahsatunya "True Beauty". Drakor serial ini memang populer di Negeri Ginseng dan akan diputar mulai Senin, 21 Juni 2021. Drakor “True Beauty” hadir dalam NET Drakor Daebak setiap hari pukul 16.45 WIB. Drakor unggulan NET ini merupakan drama laris di negaranya dengan warna cerita yang berbeda.

Selain memiliki pesona wajah tampan dan cantik pemerannya, menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), alur cerita yang tak mudah ditebak menjadi keunggulan tersendiri dari drama Korea sehingga banyak diminati penggemarnya di Indonesia.

“Drakor yang diusung NET kali ini tampil dengan warna dan daya pikat yang berbeda. Drakor True Beauty merupakan kisah drama yang terbilang baru dirilis dan cukup sukses menjadi perbincangan hangat penggemarnya karena kedekatan ceritanya dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Yeni Anshar, dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi KRJogja.com, belum lama ini.

Drakor “True Beauty” merupakan serial dengan bertabur aktor/aktris ternama, seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop. “True Beauty” menghadirkan cerita drama yang diadaptasi dari webtoon super laris berjudul “The Secret of Angel” karya Kim Na Young atau Yaongyi. Webtoon yang dirilis tahun 2018 tersebut sukses dibaca lebih dari 4 miliar kali di seluruh dunia dan menjadi drama yang paling dinanti kehadirannya sejak akhir 2020 lalu.

“True Beauty” bercerita tentang seorang gadis bernama Im Joo Gyeong (Moon Ga Young) yang kerap menjadi korban bullying karena dianggap buruk rupa. Suatu hari, Joo Gyeong dan keluarganya terpaksa pindah untuk tinggal di daerah lain dan menjadi kesempatan Joo Gyeong untuk belajar merias diri. Upayanya berbuah manis, penampilannya berubah drastis dan membuatnya sukses menjadi gadis populer di sekolahnya.

Namun di balik kesuksesannya tersebut, Joo Gyeong justru dihantui rasa takut bahwa orang lain akan melihat wajah aslinya. Ketakutan itu menjadi kenyataan saat dua laki-laki tampan idola sekolah, Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) mengetahui wajahnya ketika tanpa make up.(*)

Kredit

Bagikan