Bakal Jadi Bangsawan, Meghan Markle Tak Ingin Seperti Kate Middleton

user
agus 15 Juli 2017, 13:41 WIB
untitled

LONDON (KRjogja.com) - Banyak orang iri dan ingin menjadi seperti Kate Middleton. Tapi tidak demikian dengan Meghan Markle yang mengatakan tak ingin menjadi seperti Kate setelah menikah dengan Pangeran Harry suatu hari nanti.

Seorang sumber yang merupakan teman Meghan mengungkap bagaimana aktris Suit tersebut mengutarakan keengganannya menjalani hidup seperti Kate. Meghan ini bisa tetap menjadi dirinya yang sekarang meski nanti telah menjadi anggota keluarga kerajaan Britania Raya.

"Meghan telah memberitahu Harry jika ia tak ingin menjadi seperti Kate. Dia ingin menjaga identitasnya. Seluruh keluarganya ada di California. Teman terdekatnya ada di Toronto," ungkap seperti seperti dilansir Life & Style.

Menurut seorang teman lain, Pangeran Harry mengetahui ketakutan Meghan tersebut. Sembari menenangkan sang kekasih, Pangeran Harry meyakinkan Meghan soal keuntungan yang mereka dapatkan jika tetap tinggal di kerajaan.

"Harry bermain cerdas. Dia menjadi seseorang yang suportif sambil memberitahu Meghan soal platform yang akan membantu mereka membantu jutaan orang di seluruh dunia," papar sumber kedua. (*)

Kredit

Bagikan