Jalu TP Siap Meriahkan Ngayogjazz

user
ivan 17 November 2016, 18:38 WIB
untitled

YOGYA (KRjogja.com) - Jalu Tegar Prastawa atau yang lebih dikenal sebagai Jalu TP, tahun ini kembali hadir di perhelatan tahunan jazz khas Yogyakarta, Ngayogjazz yang akan digelar 19 November 2016 mendatang di Dusun Kwagon, Desa Sidorejo, Kecamatan Godean , Sleman ini. Tema yang diusung tahun ini yani Hamemangun Karyenak Jazzing Sasama.

“Maksud tema tersebut adalah ini upaya kami untuk membahagiakan orang lain,” kata Communication Manager Ngayogjazz 2016, Hattakawa kepada KRjogja.com, Kamis (17/11/2016).

Pria yang juga merupakan bagian jajaran kreatif Ngayogjazz ini menambahkan penyelenggaraan Ngayogjazz 2016 adalah bagian dari wujud perang dunia musik terhadap banyaknya hate speech saat ini. “Ngayogjazz itu seperti festival musim hujan,” ujar Agung Kurniawan seorang seniman yang akrab disapa Agung Leak ini.

Tampil di Ngayogjazz nanti, Jalu TP akan memberikan suguhan yang lebih segar dan pastinya berbeda dengan apa yang pernah ditampilkan pada tahun lalu. “Tahun ini kami mencoba memberikan suguhan musik yang lebih dinamis, berwarna, dan menghibur, sesuai dengan tema Ngayogjazz tahun ini.” ungkap Jalu TP.

Untuk itu Jalu TP akan tampil ditemani pemain keyboard, bass, saxophone dan drum. Menurut jadwal, Jalu TP akan mengisi Panggung Genteng Krepus mulai pukul 19.15 WIB.

Selain Jalu TP, Ngayogjazz 2016 akan menampilkan para seniman musik dari berbagai komunitas dan generasi dengan latar belakang yang berbeda, serta tentunya musisi-musisi kenamaan seperti Harvey Malaiholo, Fariz RM, Tohpati, Emerald-Bex feat. Dudy Oris, Bonita and The Hus Band, Nikita Dompas Trio feat Mian Tiara dan Monita Tahalea. (Van)

Kredit

Bagikan