Soal Harta, Brad Pitt Lebih Tajir Dibanding Angelina Jolie

user
danar 25 September 2016, 12:10 WIB
untitled

BERITA mengejutkan datang dari pasangan artis Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Baru-baru ini, Jolie menggugat cerai Brad Pitt .

Sontak kabar tersebut menghebohkan jagad hiburan. Semua kehidupan kedua artis itu kini menjadi menarik untuk diikuti, termasuk soal kekayaan keduanya. Mengingat Brad Pitt atau Jolie adalah artis dan aktor kelas kakap yang sudah membintangi film-film besar.

Dilansir dari IBN Times, Celebrity Networth memperkirakan kekayaan Brad Pitt mencapai US$ 240 juta atau setara Rp 3,12 triliun. Sementara Jolie mengantongi US$ 160 juta atau setara Rp 2,08 triliun. Maka jika dijumlahkan keduanya punya kekayaan US$ 400 juta.

Sumber lain, yaitu The Richest menyebutkan kekayaan pribadi pemeran Tomb Raider ini mencapai US$ 200 juta. Tentu saja, pundi-pundi yang ia dapat bersumber dari film box office yang dibintanginya, seperti Salt, The Tourist dan lain-lain.

Secara rata-rata dari film, Jolie menghasilkan US$ 7 hingga US$ 15 juta. Dalam setahun, dia membintangi rata-rata dua judul film.

Selain dari film, Jolie juga meraup duit dari iklan. Di 2011, dia dikontrak merek fesyen terkenal, Louis Vuitton dengan nilai US$ 10 juta, menurut E Online. Dia juga dikenal dermawan. Jolie menyumbangkan US$ 7 juta untuk macam-macam hal di 2009.

Sementara Brad Pitt, menurut The Richest punya kekayaan US$ 240 juta yang berasal dari film juga iklan yang dibintanginya. Selain jadi aktor, dia juga piawai sebagai produser film. Perusahaannya Plan B ada di balik suksesnya film Kick Ass dan Eat Pray Love yang dibintangi Julia Roberts.

Salah satu pendapatan yang terbesar didapatnya adalah dari film World War Z, di mana Brad Pitt mengantongi US$ 14 juta. Sementara iklan salah satunya adalah iklan Cadillac di mana ia dapat US$ 3 juta. (*)

Credits

Bagikan