Angel Lelga Trauma Bertemu Vicky Prasetyo dan Keluarga

user
tomi 29 Januari 2020, 12:41 WIB
untitled

JAKARTA, KRJOGJA.com - Aktris sekaligus politisi Angel Lelga, nampaknya sudah tak ingin lagi memiliki hubungan apapun dengan suaminya, Vicky Prasetyo.

Bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini bahkan mengungkap bahwa dirinya sudah tak ingin lagi bertemu dengan sosok pria yang membuatnya merasa memiliki trauma berat dalam menjalani hidup.

Secara terang-terangan, wanita 35 tahun ini bahkan mengatakan bahwa dirinya sering merasa kaget saat harus melihat Vicky dan keluarganya. Pasalnya, ia merasa telah cukup mengalami trauma berat dengan perlakuan suami dan keluarganya, yang dianggapnya sebagai perlakuan jahat.

"Kalau saya sih sebisa mungkin saya enggak pengin lagi ketemu gitu ya. Karena buat saya, saya punya sisi trauma yang sangat besar melihat mereka (Vicky dan keluarga)," ungkap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

"Kalau saya lihat lagi tuh, saya kayak suka kaget gitu. Suka kaget yang saya menganggap kayak, 'Aduh sssst!'. Saya kayak merewind lagi apa yang mereka lakukan, kejahatan terhadap saya gitu. Jadi saya berusaha, ya udah lah saya penginnya bercerai saja gitu," sambungnya.

Lebih lanjut, Angel Lelga mengungkap bahwa sebenarnya dirinya tak ingin menjalani mediasi dengan Vicky. Sebab, ia pun mengatakan bahwa dirinya tak lagi mau untuk bisa memperbaiki biduk rumah tangganya bersama anggota Kudeta Band tersebut.

Namun, lantaran dirinyalah yang melakukan gugatan perceraian, ia pun merasa harus menghadapi sidang perceraian berdasarkan prosedur yang berlaku di Pengadilan Agama. Meski, saat nanti dirinya bertemu dengan Vicky dan keluarga, ia akan lebih memilih untuk banyak berdzikir.

"Saya enggak pengin ada mediasi, tapi kan memang kita harus menghargai Pengadilan Agama, itukan prosedur mereka. Sebisa mungkin ya saya Bismillah, saya dzikir," tututnya. (*)

Kredit

Bagikan